Posted on

Game Mobile Terbaik untuk Belajar Bisnis

Game Mobile Terbaik untuk Belajar Bisnis

Di era teknologi ini, Anda juga bisa belajar bisnis dari berbagai sumber termasuk konten hiburan seperti mobile game. Ya, Anda bisa belajar sesuatu tentang bisnis tidak hanya dari media yang serius dan monoton, tetapi juga dari kisah-kisah game mobile itu sendiri.

Tahukah Anda bahwa ada banyak sekali game mobile yang mencakup tips bisnis, tips investasi, manajemen karyawan, dan bahkan game simulasi bisnis seperti menjalankan restoran atau supermarket? Lihatlah game seluler yang direkomendasikan untuk pembelajaran bisnis di bawah ini.

Kisah ini disebut “Kisah Pengembang Game” dan menceritakan tentang memulai sebuah perusahaan game dan mengelola karyawannya. Saat Anda memulai Game Dev Story, Anda akan diminta memasukkan nama perusahaan yang ingin Anda bangun.

Ibarat membangun bisnis, segala sesuatunya dimulai dari awal dan membutuhkan peralatan yang minim. Ini memberi Anda kesempatan untuk merekrut karyawan dan meningkatkan keterampilan mereka untuk lebih meningkatkan tenaga kerja Anda. Ketika keterampilan karyawan Anda meningkat, kinerja dan produk game perusahaan Anda juga akan meningkat.

Jadi tugas Anda dalam game ini adalah mengatur dan merencanakan operasional perusahaan Anda. Ada juga biaya pengembangan untuk setiap proyek game. Kami menghadapi tantangan untuk bersikap selektif ketika merekrut karyawan berdasarkan keterampilan mereka.

Tapi bukan itu saja. Penjualan game yang diproduksi perusahaan juga harus dipantau. Dalam game ini, penjualan suatu perusahaan dipengaruhi oleh review dari kritikus dan penggemar. Sama seperti menjalankan bisnis online, reputasi lapak Anda ditentukan oleh review dan feedback pelanggan, bukan? Sama seperti di dunia nyata… Jika tertarik, cobalah Game Dev Story.

Kisah game ini memungkinkan Anda memperoleh banyak kekayaan sejak awal permainan. Sekalipun Anda tenggelam dalam kekayaan, tetapĀ clickbet88 ada tantangannya. Pasalnya, Anda diharuskan untuk mengatur ritme permainan agar bisa merotasi aset dan memenangkan hadiah yang lebih besar.

Oleh karena itu, jutaan hingga triliunan dolar bisa dikeluarkan, asalkan pencatatan biayanya ditujukan untuk meningkatkan keuntungan dengan mengakuisisi perusahaan baru. Dan…mulai dari toko sepatu hingga bank, ada banyak jenis bisnis berbeda yang bisa dibeli pemain di game ini.

Permainan ini secara tidak langsung mengajarkan kita bahwa yang terpenting dalam berbisnis pasti untung. Namun, game AdVenture Capitalist ini memberi Anda gambaran singkat tentang cara menjalankan bisnis Anda dengan keuntungan optimal.

Permainan ini juga menyampaikan pesan bahwa berbisnis harus dilakukan dengan konsentrasi dan kesabaran. Itu sebabnya Anda bisa merasakan bagaimana perusahaan dibangun dari awal.