Posted on

Lihat Berbagai Jenis Spa Badan untuk Kecantikan dan Kesehatan!

Lihat Berbagai Jenis Spa Badan untuk Kecantikan dan Kesehatan!

Salah satu jenis perawatan kulit dan tubuh yang sangat disukai oleh wanita adalah spa tubuh. Treatment spa tubuh ini bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan selain menjadi trend. Anda akan merasa lebih rileks setelah melakukan satu sesi spa tubuh karena Anda akan mendapatkan pijatan dan pijatan di seluruh tubuh.

Berendam di jacuzzi dengan aroma bunga dan mineral adalah cara terbaik untuk melakukan perawatan tubuh spa. Untuk menghilangkan kelelahan dan stres, banyak orang pergi ke spa tubuh.

Untuk memaksimalkan manfaatnya, pelajari tiga jenis spa tubuh yang dapat Anda gunakan bersama teman dan keluarga.

Scrub tubuh

Body scrub adalah jenis spa yang mengelupas kulit mati dengan scrub dengan bahan alami dan gula dan garam laut. Anda dapat melakukannya visit us di seluruh tubuh, seperti punggung, lengan, dan kaki. Body scrub tidak hanya membersihkan kulit tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan selulit.

Body scrub membantu kulit menjadi lebih lembut, membantu membuka pori-pori, mengurangi selulit, dan membuat Anda merasa nyaman. Anda dapat memilih scrub yang berbeda seperti coklat, kopi, susu, greentea, avocado, dan lainnya untuk mendapatkan manfaat khusus dari perawatan spa tubuh.

Selain itu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk memaksimalkan manfaat dari terapi ini; ini termasuk terapis profesional, bersertifikat, dan lingkungan yang nyaman, seperti yang ditemukan dalam terapi di De WAVE Family Massage, Salon, dan Reflexology.

Body Cover

Jenis spa yang disebut body wrap di mana bahan-bahan seperti tanah liat, lumpur, dan alga dioleskan ke seluruh tubuh, kemudian dibungkus dengan kain dan dibiarkan selama beberapa waktu. Bahan tersebut akan menyerap ke kulit dan memberikan efek positif. Setelah itu, material dibersihkan dan dicuci.

Body wrap meningkatkan sirkulasi darah, memberikan kelembutan pada kulit, dan banyak lagi. Anda dapat menyesuaikannya dengan kondisi tubuh Anda sendiri.

Massage dengan Batu Panas

Massage panas menggunakan batu-batu kecil yang dipanaskan pada area tubuh tertentu. Terapis akan melakukan pijat dengan meremas dan menekan area di sekitar batu-batu tersebut. Tidak seperti perawatan tubuh scrub dan wrap yang dapat Anda lakukan sendiri.

Massage hot stone meningkatkan sirkulasi darah, menurunkan stres, dan meningkatkan fleksibilitas tubuh.

Tidak ada waktu yang tepat untuk melakukan perawatan body spa, tetapi sebaiknya Anda melakukannya ketika Anda lelah, tidak tidur, atau stres. Selain itu, perawatan body spa dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda.